Komsos Dengan Warga Binaan Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

 

Solok,RSN.Serda Algozi, Babinsa Koramil 10/Lembah Gumati Kodim 0309/Solok melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat Nagari Alahan Panjang, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok, Kamis (03/10/2024).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Serda Algozi tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,” Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serda Algozi menambahkan selama ini di Desa Binaan di Kampung Nagari Alahan, Panjang Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok sudah tertib dan aman. 

“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujarnya.

007&6.

Lebih baru Lebih lama