Danramil Hadiri Apel Saiyo Sakato Dan Temu Ramah Bersama Kapolres Solok Kota

 

Solok.RSN--Danramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok Kapten Inf Adrianto bersama Anggota Hadiri Apel Saiyo Sakato dan Temu Ramah bersama Kapolres Solok Kota di Nagari Pasilihan, Kec. X Koto Diatas, Kab. Solok, Selasa 08 Oktober 2024.

Turut hadir dalam apel tersebut Bapak Kapolres Solok Kota AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K, Danramil 05/X Koto Diatas, Kapten Inf Andrianto, Kasat Bimas AKP Jufrinaldi. SH, Kapolsek X Koto Diatas Iptu Sugianto S.sos., Bapak Camat X Koto Diatas Joni S.sos.MM, Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri Amd,Wali nagari se-Kec. X Koto Diatas, Babinkantibmas X Koto Diatas Bripka Ade Andre, Babinsa Koramil 0309-05/X Koto Diatas Praka M Romes, Bundo kandung, Anggota Bpn Nagari Pasilihan.

Dalam Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K, menyampaikan agar selalu menjaga situasi di wilayah nya agar tidak terjadi keributan dalam kampanye.

Lanjutnya Kapolres meminta agar menciptakan situasi yang aman dalam pilkada serentak 2024 dan meminta agar tiga pilar antara Nagari, Babinsa, Babinkantibmas agar selalu solid dan berkerja sama dengan baik agar tercipta nya kenyamanan dalam mendukung tugas pemerintahan yang ada di Kec. X Koto Diatas.

Sementara itu senada dengan Kapolres Danramil 05/Koto Diatas Mengatakan bahwa pihak TNI akan selalu mendukung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Kami pihak TNI akan selalu mendukung dan ikut serta dalam setiap kegiatan selagi itu bermanfaat bagi kemajuan wilayah binaan kami”, ujar Danramil

“Semoga kita semua pihak yang ikut serta dalam apel ini selalu solid dan selalu menjaga kekompakan serta meningkatkan sinergitas antar instansi”, tutup Danramil.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama masyarakat nagari Pasilihan .

007&6.

Lebih baru Lebih lama