Captain ! Otewe Sumbar menggema di Belimbing Kabupaten Tanah Datar.

 

Tanah Datar; RSN--OTEWE Sumbar sebutkan  Dana APBD Sumatera Barat sebesar 6 Triliun  lebih seharusnya dapat digunakan untuk mensejahterakan masyarakat Sumbar, hal itu disampaikan oleh calon Gubernur Sumbar Epyardi Asda dalam orasi kampanye nya yang berlangsung di Lapangan Volly jorong Balimbing kecamatan Rambatan Kab. Tanah Datar ,Senin (07/10) sore.

Sementara itu teriakan yang menggema peserta yang hadir dalam kampanye tersebut dan Dimana "Kami akan maksimalkan APBD Provinsi Sumatera Barat untuk terutama  pembangunan di Tanah datar secara maksimal, untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar", ujar Epyardi Asda .

Selanjutnya dalam momen tersebut Epyardi Asda juga bercerita bahwa jorong Balimbing bukan lah tempat yang asing baginya, dan pada 2014 yang lalu juga memberikan bantuan untuk renovasi balai adat sebesar 25 juta rupiah yang diaminkan oleh para tokoh masyarakat yang hadir, 

Kemudian Epyardi Asda juga berjanji akan menjadi Gubernur bagi seluruh golongan dan lapisan masyarakat, bukan hanya Gubernur bagi golongan tertentu atau pun Gubernur bagi Partai.pungkasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seratusan lebih masyarakat jorong Balimbing dan  ditutup dengan pembacaan Do'a, Otewe  Sumbar No. Urut 2 Itu mengajak masyarakat untuk dapat menghadiri konser di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Pada malam Senin nya.


Pewarta : Aliff

Lebih baru Lebih lama