Babinsa Ikut Membantu Pembangunan Rumah Tahfiz Alquran di Sulit Air.

 

Solok,RSN--Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok Serka Ravellono Octa Dalga ikut membantu pembangunan Rumah Tahfiz Alquran yang dikerjakan warga di Jorong Silungkang, Nagari Sulit Air, Kab. Solok, Minggu 20/10.

Serka Ravellono Octa Dalga ikut membantu proses pembangunan bukan tanpa sebab. Selain untuk meringankan pekerjaan, juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap pembangunan di wilayah desa binaan. 

“Biar semakin cepat selesai pembangunannya, maka saya ikut membantu bekerja bersama warga,” ucap Serka Ravellono Octa Dalga.

Pembangunan Rumah Tahfiz Alquran ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat. Hal ini semakin membuat Serka Ravellono Octa Dalga bersemangat untuk memberikan bantuan. 

”Tadi kami sedang melakukan pengecoran lantai, pekerjaan menjadi lebih ringan, karena semua yang terlibat ikut bahu membahu dalam bekerja,” ucap Sertu Abdullah. 

Proses pembangunan Rumah Tahfiz Alquran yang dikerjakan secara gotong royong seperti ini, diapresiasi Serka Ravellono Octa Dalga. 



“Selain mempercepat pekerjaan, gotong royong seperti juga menjadi simbol guyub nya warga di lingkungan sekitarnya,” ungkap Serka Ravellono Octa Dalga.

007&6.

Lebih baru Lebih lama