Yutris Can Resmi Jabat Ketua TIM Pemenangan NC - LM

 

Yutris Can(Boris)berikan sambutan dalam acara silahturahmi.


SOLOK KOTA -RSN. Yutris Can, SE resmi menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nofi Candra - Leo Murphy ( NC - LM) dihadapan massa pendukungnya bertempat di objek wisata Sawah Solok, Sabtu(7/9).

Tidak semata dukungan, Boris sapaan Yutris Can tersebut juga mengajak relawan dan pendukungnya yang dulunya tergabung dalam " Basamo Kita Bisa'  dalam perjuangan tahun 2019 lalu untuk sejalan mendukung dan berjuang untuk pemenangan NC - LM. 

Kegiatan ini turut dihadiri calon Walikota dan Wakil Walikota Nofi Candra - Leo Murphy, jajaran partai pengusung PPP dan 8 partai pendukung non Parlemen yang sebelum mendeklarasikan diri untuk kemenangan NC - LM. 

Selain mereka hadir juga sejumlah tokoh- tokoh Kota Solok yang dulunya berada dalam perjuangan 'Basamo Kito Bisa. 

Dalam sambutannya, Boris menyampaikan dukungan kepada dua tokoh muda yang saat ini maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota NC - LM itu diyakininya dapat membawa Kota Solok lebih maju dan diberkahi. 

Menurutnya, Ini bukan sekedar dukung mendukung tapi jauh lebih besar dari itu yakni menuju Kota Solok yang lebih maju dan diberkahi. 

Sambungnya, ada persamaan visi dan misi dalam membangun Kota Solok kearah yang lebih maju dan juga diberkahi ditangan NC - LM sebagaimana visi misi dan program yang dibawanya dulu pada saat maju sebagai calon Walikota. 

" NC - LM adalah potret Basamo Kita Bisa yang akan membawa program - program yang sebelumnya tidak terealisasi, " Ucap mantan Ketua DPRD 2 periode disambut ratusan tempur tangan undangan yang hadir. 

Sementara itu, setali tiga uang, baik itu NC ataupun LM dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan Yutris Can, salah satu tokoh masyarakat yang disegani di Kota Solok tersebut untuk mendukung pemenangan mereka. 

Selanjutnya, diceritakan Nofi Candra dalam perjuangannya sampai pada titik hari ini tidak terlepas dari  petunjuk dan support yang luar biasa yang diberikan mantan ketua DPRD Kota Solok tersebut. 

" Tidak hanya memberikan jalan beliau yang kita banggakan ini juga turut memberikan semangat kepada kami berdua pada saat berjuang dijakarta "ujar Nofi menambahkan. 

Sementara itu, relawan pemenangan NC - LM yang tergabung dalam berbagai komunitas di 13 Kelurahan  mendapatkan kabar Yutris Can akrab disapa Boris menjadi ketua tim pemenangan NC - LM merasa lega dan bersyukur sekali hadirnya tokoh yang disegani tersebut dalam pemenangan NC - LM. 

" Ini menjawab teka - teki dibalik isu yang berkembang kemana arah dukungan Boris, salah satu tokoh yang disegani di Kota Solok ini , " Ucap Eko salah satu relawan TBTC yang berposisi di kampung Jawa

Pantauan media ini, semangat Basamo kita bisa dalam acara silahturahmi dalam pemenangan NC - LM bergelora di Sawah Solok.

 (007)

Lebih baru Lebih lama