Peringati HUT TNI ke-79, Kodim 0309/Solok Gelar Beberapa Kegiatan.

 

KOTA SOLOK_ RSN.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79, Kodim 0309/Solok gelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 22 September 2024.

Kegiatan itu diantaranya pembagian sembako kepada Veteran, Purnawirawan, dan Warakawuri dilanjutkan dengan Khitanan Masal, dan di akhiri dengan kegiatan pembagian makanan gratis kepada masyarakat.

Dimana  kegiatan pembagian sembako Dandim 0309/Solok dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Veteran dan Purnawirawan TNI serta Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0309/Solok.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari rasa terima kasih kepada bapak-bapak veteran dan ibu-ibu veteran serta Warakawuri, semoga sedikit yang dapat kami berikan dapat menjadi simpul pengikat hubungan silaturahmi kita,” ucap Dandim. 

“Selanjutnya kegiatan ini dapat terselenggara atas kerja sama kodim 0309/Solok dengan BUMN PT PLN Persero UP3 Solok dan FKKPI, atas nama Kodim 0309/Solok kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerja samanya dan semoga Allah SWT menjadikan niat ikhlas kita ini menjadi catatan yang bernilai ibadah,” lanjutnya.

Kemudian diakhir sambutanya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada veteran karna atas perjuangannya dalam merebut, membela dan mempertahankan kemerdekan negara kita ini.

“Kepada sesepuh kami para Purnawirawan dan Warakawuri kami juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan melanjutkan estafet komponen utama kekuatan pertahanan negara sehingga sampai kepada kami saat ini, inshaAllah kami akan teruskan estafet ini kepada generasi setelah kami,” tegas Dandim.

“Kami Kodim 0309/Solok juga menggelar beberapa kegiatan lainya pada hari ini yaitu Khitanan Masal, dan pembagian makan gratis yang nantinya akan kami laksanakan beriringan di Rumah Sakit Tentara Solok,” tutup Dandim.


007/$

Lebih baru Lebih lama