Kodim 0309/Solok Gelar Karya Bakti dalam Rangka Sambut HUT TNI ke -79.

 

SOLOK - RSN.Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, Kodim 0309/Solok melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan aliran Sungai dan Jalan di Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Jumat 20 September 2024.

Kegiatan diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan karya bakti, dengan sasaran yang sudah di sampaikan pada saat pelaksanaan apel yaitu pembersihan aliran Sungai dan pembersihan kanan-kiri jalan yang sudah ditumbuhi rumput liar.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut Pasi Ops Dim 0309/Solok Kapten Inf Amriade, Pasi Ter Dim 0309/Solok Kapten Inf Yahmin, Pasi Intel Dim 0309/Solok Kapten Inf Rahmad Sofyan, Komandan Koramil 02/Lembang Jaya Lettu Arm Darmen, Waka Polsek Kubung Ipda Hengki. S, Wali Nagari Koto Baru Mia Tamaria, Anggota KPPI Kota Solok dan Kab. Solok, dan Masyarakat Setempat.

Sementara itu Pasi Ter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Yahmin mengatakan Karya Bakti ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.


“Hari ini telah dilakukan karya bakti yang bertujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terbina dengan baik, ”ujarnya.

Selain Itu Waka Polsek Kubung Ipda Hengki. S mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0309/Solok tersebut, selain untuk menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dan gotong-royong kegiatan tersebut juga meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri dan juga instasi lainya.

Kemudian di dalam  kegiatan yang  bermanfaat seperti ini terus dilaksanakan, dimana dengan adanya kegiatan ini dapat menjalankan silaturahmi antara masyarakat, TNI- Polri serta Instasi-instasi terkait yang ikut dalam kegiatan tersebut,” Tutupnya 


0007#

Lebih baru Lebih lama