Kodim 0306/50 Kota Gelar Pisah Sambut Dandim Baru dan Lama

Lima Puluh Kota, RSN- Komando Distrik Militer (Kodim) 0306/50 Kota gelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letnan Kolonel Infanteri Adri Asmara Yudha kepada Letkol Infanteri Ucok Namara bertempat di Gedung Serbaguna Makodim, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau. Jumat (20/9/2024).

Dalam acara pisah sambut tersebut tampak hadir Bupati Kabupaten 50 Kota bapak Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, Plt Walikota Payakumbuh Suprayitno, Kapolres 50 Kota Akbp Syaiful Wachid, Kapolres Payakumbuh Akbp Ricky Ricardo, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Forkopimda Kabupaten 50 Kota dan kota Payakumbuh beserta tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut Dandim lama Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopinda atas kerjasama dan sinergitas selama ini terkhususnya seluruh anggota Kodim atas dukungan selama dirinya menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan support selama saya menjabat sebagai Dandim 0306/50 Kota. Mohon maaf pamit jika ada kesalahan selama saya bertugas

dan saya mohon pamit bertugas di tempat yang baru sebagai Kadeptik Pusdikif Pussenif, "ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut Dandim baru Letkol Inf Ucok Namara turut memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Dandim 0306/50 Kota yang baru yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Dansecata Rindam XVIII/KSR dan meminta izin untuk bergabung serta dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten 50 Kota dan kota Payakumbuh.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Adri Asmara Yudha dan akan melanjutkan program program yang sudah ada dan sedang berjalan serta memohon dukungan dari seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota, "ujar Letkol Ucok Namara

Sementara itu Bupati 50 Kota bapak Syafarudin Datuak Bandaro Rajo dalam sambutannya mewakili Forkopinda kabupaten 50 Kota mengatakan atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten 50 Kota berterimakasih kepada pejabat lama Letkol Inf Adri Asmara Yudha atas semua pengabdiannya lebih kurang 1 tahun 3 bulan sebagai Dandim 0306/50 Kota dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada pejabat baru Letkol Inf Ucok Namara.

Plt Walikota Payakumbuh Suprayitno juga turut memberikan ucapan selamat datang kepada Dandim baru Letkol Inf Ucok Namara dan berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kota Payakumbuh dengan TNI terutama Kodim 0306/50 Kota akan lebih baik lagi ke depannya.

Suprayitno juga mengapresiasi kinerja Letkol Inf Adri Asmara Yudha yang dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya di Kota Payakumbuh dan bersinergi dengan pemerintah daerah antara lain pada pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024, pungkasnya. ( F. Malin Parmato). 

Lebih baru Lebih lama