Kapolres Solok bersama jajaran Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Bencana Alam Sungai Abu.

 

Solok,RSN.Kapolres Solok Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, M.M, MH yang didampingi oleh Kompol Reddy Triananto, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Solok Iptu Rahmad, SH dan Kasat Lantas Polres Solok Iptu Zarwiko memberikan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam tanah Longsor di Nagari Sungai Abu Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok di RSUD Kayu Aro Kab. Solok. Senin (30/09)

Dimana Bencana alam yang terjadi pada hari Kamis tanggal 26 September 2024 pukul 17.00 wib dan Pasien yang berada di Rumah sakit M.Nasir Solok adalah ;MAIZALDI (37) Jorong Taratak Tinggi Nagari Alam Pauh Pekonina RAHUL RAHMAN IBRAHIM (19)Jorong Taratak Baru Nagari Salimpek, UL ADRIANTO(30)J orong Lurah Gadang Nagari Sarik Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok.

Adapun bantuan sosial yang di berikan Kapolres Solok bersama jajaran berupa uang Santunan dan sembako 

Selanjutnya Kapolres Solok AKBP. Muari, S.I.K, M.M, MH menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Solok terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Bencana Alam.

Kemudian  dari Pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada  Kapolres Solok dan jajaran  atas bantuan ,perhatian dan kepada Bapak Kapolres dan jajarannya atas bantuannya Ini sangat berarti bagi kami  juga menjadi amal ibadah bagi pihak kepolisian hendaknya Aamiin.


007$#.

Lebih baru Lebih lama