Babinsa Bersama Warga Komsos Sambil Menikmati Makan Siang

 

Solok.RSN.Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok Serda David melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) sambil makan gorengan bersama warga binaan di Nagari Labuah Panjang, Kec. X Koto Diatas, Kab. Solok, Senin 23 September 2024.

Dalam Komsos ini, Babinsa dan warga membahas tentang kenakalan remaja yang kerap meresahkan

masyarakat terutama maraknya tauran antar remaja yang belakangan sering terjadi.

Selain itu Babinsa dalam kegiatan Komsos nya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Menurut, Danramil 05/X Koto Diatas Kapten Inf Adrianto mengatakan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan.

“Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,” ujarnya

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat .

007$.

Lebih baru Lebih lama