Tim Sukses NC- LM Yakin Tanpa ' Tiket' P. Gerindra dan P. Golkar, Api Perjuangan Tetap Menyala

 

Foto: Ilustrasi.

Solok - RSN.Ditengah dinamika politik yang tak menentu dimana NC - LM gagal membawa tiket dari partai Gerindra dan P. Golkar yang sebelumnya diyakini akan membawa aspirasi masyarakat, saat ini tim sukses NC-LM  makin menyala mengobarkan api perjuangan ditengah masyarakat. 

" Kami percaya pada kandidat yang kami dukung dan sangat menaruh hormat, karena tetap mengedepankan etika dalam berpolitik bukan semata mengejar kekuasaan, " Terang Eko loyalis NC-LM kepada media baru-baru ini. 

Menurutnya, dinamika politik yang terjadi pada kandidatnya akan dijadikan kekuatan baru baginya dan rekan seperjuangan untuk berjuang lebih keras lagi ditengah masifnya upaya menjegal kandidat yang mereka dukung. 

" Kami percaya masih ada partai politik yang mementingkan aspirasi rakyat ditengah kepentingan penguasa saat ini namun jika upaya jahat menjegal kandidat kami tak bisa dihentikan kami siap Kampanyekan dan memenangkan  kotak kosong sebagai penanda bahwa demokrasi telah mati karena nafsu kekuasaan , " Ujar Eko menambahkan.


Ditempat terpisah, Edo menyebut pilkada kali ini menjadi pilkada paling ekstrem yang dirasakannya selama perjalanan hidupnya. 


" Tak ada kata yang layak kami sematkan, selain kata rasa cemas yang berlebihan terhadap lawan politik, ketika munculnya  NC-LM sebagai penantang di Pilkada Kota Solok ini, " Ujar Warga Pandan Ujung tersebut. 


Lanjutnya, sampai detik ini timses yang tergabung dalam relawan, loyalis dan simpatisan, tetap tegak lurus dengan NC-LM dan terhadap dinamika yang terjadi kami menilai masyarakat cukup cerdas membaca dinamika yang berkembang. 


007#,

Lebih baru Lebih lama