Tanpa judul

 

Solok.RSN.Saka Wira Kartika Kodim 0309/Solok mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke–63 Tahun 2024 secara virtual yang berlangsung di Aula Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani No. 01, VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Rabu (14/08/2024).

Pada Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 yang terpusat di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta kali ini mengusung tema, “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI”.

Sementara di Makodim 0309/Solok upacara secara virtual dipimpin langsung Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial mewakili Dandim sebagai Ketua Majelis Pembimbing Saka Wira Kartika 0309/Solok

Dengan dilaksanakan Upacara Peringatinya Hari Pramuka Ke–63 Tahun 2024 secara virtual ini menghadirkan para Pamong Saka, serta adik - adik anggota Saka Wira Kartika binaan Kodim 0309/Solok yang berada di wilayah jajaran.

Dandim Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P. di Wakili Kasdim 0309/Solok mengucapkan Selamat Hari Pramuka Ke-63 tahun 2024. Peringatan hari Pramuka tahun ini dengan tema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI”. 

Artinya, gerakan Pramuka diharapkan mampu membentuk dan mempersiapkan diri tiap generasi muda sebagai sumber daya manusia dan proporsional untuk menjaga keutuhan NKRI.

Selanjutnya sebagai generasi muda hendaklah mempunyai semangat yang membara dalam Gerakan Pramuka, selalu kreatif, inovatif dan produktif dalam berkarya dan siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama ini.”Tegasnya Mayor Inf Syahrial.

Diakhir  kegiatan harapannya kepada generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi dalam wadah Gerakan Pramuka, mengisi waktu muda dengan kegiatan - kegiatan yang positif, produktif serta dapat memberikan manfaat.Pungkasnya Kasdim.

007#,

Lebih baru Lebih lama