Sepriyanto Chaniago, Labuhkan Dukungan Pilkada Limapuluh Kota Kepada Pasangan GDR

 

Sepriyanto Chaniago (kiri) dan Deni Asra (kanan). 

Limapuluh Kota, RSN - Sepriyanto Chaniago yang merupakan Tokoh Politik, juga tokoh Pendidikan Luak Limopuluah, ikut serta mengantarkan Pasangan GDR ke Kantor KPU Limapuluh Kota pada hari ini Rabu ( 28/8/2024) pukul 10.00 pagi ini.

Kontestasi Pilkada serentak akan segera di mulai beberapa Bulan lagi, termasuk di Kabupaten Limapuluh Kota, setelah menunggu siapa saja dan berapa pasang bakal calon yang akan mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Kepala Daerah.

Dari sejumlah informasi yang dirangkum awak media didapati, sampai saat ini di hari kedua pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah, akan hanya ada 4 Pasang Calon yang akan mendaftarkan.

Dari 4 pasang yang sudah mendapatkan B1 KWK dari Partai yang akan mengusung, Sepriyanto Chaniago, SH melabuhkan hati kepada Pasangan dengan slogan GDR yaitu Deni Asra S.Si - Riko Febrianto, SH.

Deni Asra yang merupakan mantan Anggota DPRD 3 periode dan Mantan Ketua DPRD periode sebelum ini, begitu juga Riko Febrianto yang lama juga  menjadi Anggota DPRD Limapuluh Kota.

Sepriyanto, "Sama Deni saya sudah kenal cukup lama, saya tahu beliau memiliki kegigihan yang kuat untuk membangun"

"InsyaAllah kita siap dan sudah janji juga untuk ikut mengantarkan GDR ke KPU, Layar takambang pantang untuk surut kembali walupun badai didepan, kekokohan hati, komitmen serta saling menguatkan dalam kebersamaan diteam insya Allah akan sampai tujuan, berjuang dulu mengarunginya itulah sebuah kekuatan utama", imbuh Sepriyanto.

Pewarta: Ishfo Youse
Editor: F. Malin Parmato
Lebih baru Lebih lama