Pasca NC - LM Pastikan Berlayar, Posko Pemenangan Membawa Tagline ' Kota Solok Lebih Maju dan Diberkahi' Tumbuh Bagai Jamur

 

SOLOK KOTA - RSN.Pasca pasangan Bakal Calon Walikota dan Walikota Solok, Nofi Candra - Leo Murphy memastikan  berlayar sebagai salah satu kompetitor pada pilkada tahun ini, dukungan kepada paslon dengan tagline Kota Solok Lebih Maju dan Diberkahi makin tak terbendung.

Tak hanya mendapat respon positif terpantau dari konten sejumlah netizen di akun sosial media, kegembiraan masyarakat dibalik suka cita gagalnya pilkada satu pasang lawan kotak kosong yang disinyalir sengaja dikondisikan juga mematik simpati masyarakat dengan dukungan berdirinya posko pemenangan NC - LM di sejumlah lokasi. 

" Posko pemenangan ini, kami persembahkan untuk NC - LM yang tentunya bertujuan untuk mengawal dan memenangkan pilkada nantik, " Ucap Alfitra akrab disapa Mempe tersebut. 

Tokoh muda Nan Balimo di posko pemenangan di simpang tiga arah menuju SMP 3 Tembok  itu mengatakan dukungan kepada dua tokoh muda itu tak terbendung. 

" Semoga ini sebuah pertanda bahwa NC - LM didambakan masyarakat untuk memimpin Kota Solok ke depan, " Ucapnya menambahkan. 

Pantauan media, tidak hanya tumbuhnya posko pemenangan diberbagai tempat, baliho dan spanduk bergambar NC - LM saat ini juga memenuhi wajah Kota Solok sampai ke pinggiran Kota Solok.

007#

Lebih baru Lebih lama