Luar Biasa! Personil Kodim 0309/Solok Latih Anggota Paskibraka Tingkat Kota Solok 2024.

 


Kota Solok - RSN.Terik sinar Matahari tidak menyulutkan semangat para pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 tingkat Kota Solok.

Hal itu terbukti dengan sikap dan semangat yang di tampilkan oleh personel Kodim 0309/Solok Peltu Darwin bersama Serka Fahrur Murif dan Serda Alwi saat melatih para calon Paskibraka, di Lapangan Merdeka Kota Solok, Senin 05 Agustus 2024.

Kegiatan pelatihan ini di pimpin langsung oleh Pasi ops Kodim 0309/Solok Kapten Inf Amriade.

"Meskipun cuaca terik, kami terus bersemangat dalam melakukan pelatihan calon Paskibraka tingkat Kota Solok, hal ini kami lakukan demi memberikan stimulasi kepada para calon Paskibraka agar selalu fokus saat latihan dan mempunyai mental yang tangguh, untuk memberikan yang terbaik saat pelaksanaan upacara kemerdekaan", ucap Kapten Inf Amriade.

Sementara itu, salah satu Pelatih Serda Alwi yang juga merupakan personel Kodim 0309/Solok mengapresiasi atas semangat yang ditampilkan oleh para calon Paskibraka di tingkat Kota Solok tersebut.

"Hari ini, merupakan latihan minggu ke 2 bagi para calon Paskibraka. Alhamdulillah semangat yang mereka tampilkan sangat luar biasa dalam latihan ini. Mohon doanya agar di hari Puncak Peringatan HUT RI ke-79 mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Solok,"Terangnya

Diakhir Kesempatan Pasi Ops Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Amriade mengingatkan dan meminta agar calon Paskibraka betul-betul memperhatikan kondisi fisik dan kesehatan. Jangan sampai kondisi yang tidak bugar menghalangi jalannya latihan.

“Kami tekankan kepada peserta untuk menjaga kesehatan. Mulai di hari ini sampai nanti hari pelaksanaan. Ikuti semua arahan yang diberikan okeh pelatih. Tujuannya jelas, menjadi Paskibraka yang sukses dan berhasil,” pungkasnya Kapten Inf Amriade.

007#.

(Pendim0309/Solok)

Lebih baru Lebih lama