Luar Biasa! IPTU Lifiarsyah Raih Medali Perunggu di Ajang Atletik SMAC III 2024

 

Solok Kota ,RSN.IPTU Lifiarsyah, perwakilan POLRI dari Polres Solok Kota yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (KASPKT) Polres Solok Kota, berhasil meraih medali perunggu dalam ajang olahraga atletik Master Indonesia, SMAC III (Salatiga Masters Athletics Championships III) yang digelar pada Agustus 2024 di Salatiga, Jawa Tengah. Prestasi ini menempatkannya sebagai juara ketiga dalam ajang bergengsi yang diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah.

Dengan keberhasilan IPTU Lifiarsyah ini mendapat apresiasi tinggi dari Kapolres Solok Kota, AKBP Abdus Syukur Felani  menyatakan bahwa prestasi ini merupakan kebanggaan bukan hanya bagi IPTU Lifiarsyah pribadi, tetapi juga bagi institusi POLRI, khususnya Polres Solok Kota.

"Prestasi yang diraih IPTU Lifiarsyah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang luar biasa. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Solok Kota untuk terus berprestasi dalam segala bidang," Tegasnya AKBP Abdus Syukur Felani.

Sementara itu Ajang SMAC III - 2024 merupakan kompetisi atletik yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari berbagai wilayah. Prestasi IPTU Lifiarsyah di ajang ini menjadi bukti bahwa anggota POLRI tidak hanya unggul dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga berprestasi di bidang olahraga.

Kemudian Ucapan Selamat kepada IPTU Lifiarsyah atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berkontribusi dan berprestasi di masa depan.pungkasnya Kapolresnya 

007#.
Lebih baru Lebih lama