Lomba "Kukuah Karambiae "untuk Bapak-bapak Meriahkan HUT RI Ke-79 Nagari Pasilihan.Ini Kata Wali Nagarinya.

 

Solok ,RSN. Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79 , berbagai Nagari di kabupaten Solok banyak melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi hari kemerdekaan, salah satu yang terpantau oleh Media  ini adalah Nagari Pasilihan  Kecamatan X Koto Di atas Kabupaten Solok.Minggu (18/08)

Menghadiri:Walinagari Pasilihan,Ketua BPN,Ketua KAN, Ninik mamak ,Bundo kanduang,Ketua Karang taruna,Ketua pemuda jorong,Wali Jorong 4 Jorong di nagari Pasilihan dan Masyarakat Nagari setempat.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri Menerangkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan tahun ini salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pacu Kukus Kelapa yang di Lakukan oleh Bapak-bapak.

Melalui Washapt Walinagari Pasilihan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 79 di Jorong koto gadang , yaitu dimulai dengan upacara yang dilakukan oleh masyarakat Nagari Pasilihan pada hari Sabtu (17/8) di lapangan talago Indah jorong Koto gadang nagari Pasilihan.

Lebih lanjut Walinagari  menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT RI di Jorong  ditutup dengan kegiatan lomba-lomba yang akan dilakukan pada sehari penuh kemudian ditutup dengan acara KIM pada malam harinya.

Sementara itu Walinagari Yonhi Nofri merupakan warga Nagari Pasilihan  yang berkisar lebih kurang 100 orang peserta yang memeriahkannya.

Selanjutnya Walinagari mengucapkan  terimakasih kepada Panitia dan para perantau yang telah mensuport kegiatan di nagari Pasilihan ini..


007.#

Lebih baru Lebih lama