Dalam Meriahkan HUT RI Ke-79 Satu nagari satu Even Suatu Program Unggulan Bupati Tanah Datar.

 

Tanah Datar,RSN.Satu Nagari Satu Even (SNSE) yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE., M.M dilaksanakan di Nagari Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar.Minggu (25/8/2024).

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak hari Rabu 21/8/2024) dengan mengadakan lomba khutbah jum'at, sholat jenazah dan kaligrafi.

Dan serta memancing bersama di Tabek Gadang Masjid Raya Balai Tangah pada Jum'at (23/8/2024) yang di ikuti oleh 2500 orang dari Lintau IX Koto, anak nagari dan perantau, serta pameran yang menampilkan berbagai macam kuliner khas Lintau serta hasil kerajinan tangan masyarakat Nagari Balai Tangah.

Sementara itu Pembukaan acara SNSE di Nagari Balai Tangah dibuka  langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE., M.M yang dihadiri oleh Forkompinda, Forkompincam, ketua LKAAM, Niniak Mamak dan Alim Ulama Nagari Balai Tangah serta masyarakat dan perantau Nagari Balai Tangah sedunia.

Selanjutnya Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE., M.M  menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Nagari Balai Tangah baik yang di ranah maupun rantau yang telah bahu membahu mensukseskan acara SNSE ini yang merupakan progam unggulan Bupati Tanah Datar.

Harapannya semoga acara ini menjadi mengantisipasi bagi  masyarakat  nagari balai tangah yang di kampung maupun itu di perantauan.tutupnya Bupati.

Kemudian untuk masyarakat Acara SNSE Nagari Balai Tangah akan di laksanakan  hingga Senin besok.


Pewarta.Alif.


Lebih baru Lebih lama