Besok, PPP Bersama Rakyat Hantarkan NC - LM Mendaftar ke KPU

 

Solok kota - RSN.Besok, Kamis, 29 Agustus 2024, Partai Pembangunan Persatuan (PPP) bersama rakyat akan mendaftarkan pasangan Balon kada Nofi Candra - Leo Murphy ( NC - LM) ke KPU Kota Solok. 

Sebagaimana diketahui besok merupakan jadwal pendaftaran terakhir bagi calon kada sejak dibuka pendaftaran tanggal 27 Agustus dan akan berakhir besok tanggal 29 Agustus. 

Informasi pendaftaran pasangan NC-LM yang diusung satu-satunya parpol yakni PPP dibenarkan langsung Ketua DPC PPP Kota Solok Fakria Murphe saat menjawab konfirmasi media ini melalui via telpon selularnya, Rabu(28/8) 

" InsyaAllah PPP bersama rakyat besok 29 Agustus 2024 akan bergerak menghantarkan NC - LM mendatar ke KPU yang berkantor dijalan Tembok Raya, Kel. Nan Balimo, " Ujar Fakria yang akrab disapa Ari Ane tersebut. 

Dikatakan Fakria, suatu kehormatan bagi PPP menjadi satu - satunya partai didorong dengan kekuatan rakyat  mengusung NC - LM untuk berkonstestasi di pilkada Kota Solok. 

" PPP hari ini menjadi saluran politik rakyat dalam menyambung aspirasi masyarakat Kota Solok di tengah kuatnya keresahan masyarakat adanya disinyalir kuat upaya pilkada Kota Solok didesain maju satu pasang calon bertarung dengan kotak kosong, " Ujar Fakria menambahkan. 

Menurutnya, sedikit membocorkan, pendaftaran NC - LM besok itu akan dilaksanakan secara berlebihan dan akan berjalan dengan penuh kesederhanaan, hal itu dipandang perlu bagi PPP dan rakyat Kota Solok tentunya pendukung NC - LM karena menyadari ekonomi masyarakat Kota Solok saat ini tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

"Mohon doa restu dan dukungan kawan-kawan termasuk insan media agar pendaftaran NC - LM yang akan dilaksanakan besok dilancarkan dan dirahmati Allah SWT, " Ucap Fakria optimis pendaftaran NC - LM tersebut menjadi kabar gembira bagi rakyat Kota Solok. 

Sementara itu, juru bicara NC - LM, Surya Riski yanto dikonfirmasi secara terpisah mengatakan meski mendapat dukungan tiket hanya satu partai PPP itu tidak mengendorkan semangat juang pendukung NC - LM untuk memenangkan Pilkada sebagai kemenangan rakyat Kota Solok nantinya. 

" Pengalaman berkali-kali mati dan hidup kembali bagi NC - LM dalam berjuang mendapatkan tiket parpol tentunya ini menjadi kekuatan besar dalam berjuang dalam memenangkan konstelasi pilkada nantinya, " Ucap Riski yang juga Aktifis Kota Solok tersebut.


007#.

Lebih baru Lebih lama