Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Bersama Warga Perbaiki Pos Kamling

 

Solok,RSN.Sebagai upaya meningkatkan Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok Serda Davik, bersama warga bergotong royong renovasi Pos Kamling di Nagari Tanjung Balit ,Kecamatan. X Koto Diatas, Kabupaten Solok, 07 Agustus 2024.

Sebagai bagian dari kepedulian terhadap keamanan wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, dan sebagai bentuk apresiasi kepada kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan perenovasian Pos Kamling.

Dalam kesempatan itu, Serda David mengatakan, bahwa kegiatan tersebut, merupakan upayanya membantu warga binaan, dalam meningkatkan keamanan di lingkungan, dengan merenovasi sarana dan prasarana Siskamling.

“Dengan kegiatan renovasi pos kamling ini, nantinya dapat digunakan sebagai pos keamanan lingkungan, sebagai tujuan agar warga semakin semangat dalam menjaga lingkungannya,” ujar dia.

Ia menambahkan, didalam kegiatan renovasi pos kamling tersebut, disamping untuk ajang silaturahmi antar warga dalam mendapatkan informasi, juga sebagai pos terpadu untuk menggelar kegiatan ronda malam.

"Kami berharap, pos kamling ini nantinya dapat digunakan sebagai bentuk pencegahan dini dalam menjaga lingkungan, guna mengurangi tindak kejahatan untuk masuk ke wilayah permukiman ini," pungkasnya


007#.

Lebih baru Lebih lama