Akhirnya Berbuah Manis dan do’a Warga Kota Solok di ijabah oleh Allah SWT, Balon Kada Kota Solok NC-LM Siap berkompetisi Pilkada Kota Solok 2024.

 

Kota Solok.RSN.Sabtu 24/08/2024,Terjawab sudah Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) Kota Solok periode 2024-2029. Yakni pasangan Nofi Candra, SE dan Leo Murphy, SH, MH (NC-LM) menyatakan siap maju untuk perubahan Kota Solok yang “Lebih Maju”.Insyak Allah akan mendaftar setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok membuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Solok periode 2024-2029.

Dengan majunya H. Nofi Candra – Leo Murphy (NC-LM) pada  Pilkada Serentak 2024 di Kota Solok, mematahkan wacana melawan kotak kosong yang berkembang selama ini. 

Pasangan NC-LM akhirnya menjawab harapan masyarakat Kota Solok untuk ikut dalam kontestasi Pilkada tahun 2024.

Dimana pasangan NC-LM telah memastikan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendaftar ke KPU. Hal itu disampaikan pasangan H. Nofi Candra-Leo Murphy saat silaturahmi dengan simpatisannya,  di Posko Pemenangan NC-LM di Simpang Surya, Kota Solok, Sumatra Barat.

Kesempatan itu, dihadapan ratusan  warga Kota Solok. Calon Walikota Solok periode 2024-2029 H. Nofi Candra dengan tegas menegaskan , bahwa setelah sekian lama berjuang untuk memenuhi aspirasi warga Kota Solok.

 “Akhirnya berbuah manis dan do’a dari warga Kota Solok yang di ijabah  oleh Allah SWT, dan Balon Kada Kota Solok NC-LM siap berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok pada 27 November 2024 mendatang,”ujarnya.


Ribuan “Terima kasih dan apresiasi seluruh warga Kota Solok yang terus mendukung dan mendo’akan perjuangan NC-LM, pada Pilkada Kota Solok 2024. "Alhamdulillah, do’a kita ijabah Allah SWT,” terang Nofi Candra.


Dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan dukungan juga doa masyarakat Kota Solok, Insyaallah NC-LM, akan mendaftar ke KPU Kota Solok sebagai Calon Walikota dan Wawako Solok.

Dan insyaallah Partai Bulan Bintang (PBB) juga akan berjuang bersama kita, untuk menuju perubahan “Solok Lebih Maju”tuturnya

Selanjutnya Nofi Candra, Pilkada itu adalah pesta demokrasi untuk menyatukan aspirasi dan satu pemahaman. Bukan ajang pertarungan yang bisa menimbulkan perpecahan pada warga Kota Solok.

 Dirinya berharap pada seluruh warga Kota Solok, tetap menggunakan pola-pola yang bermanfaat atau politik yang beretika.

Kedepannya  harapan kita beretika dalam berpolitik setiap pesta demokrasi, adalah tempat mengadu ide dan gagasan,bertujuan untuk kepentingan seluruh warga Kota Solok, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan tertentu,ajaknya

Sementara itu Leo Murphy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga kota Solok dimana  pasangan NC-LM adalah pasangan yang lahir dari aspirasi warga Kota Solok,  untuk “Solok Lebih Maju”. Dengan mewujudkan aspirasi seluruh elemen warga,”terang Leo Murphy.

Adapun NC-LM menyediakan wadah untuk menyalurkan seluruh bakat generasi muda. Agar bisa berkarya  mendapatkan jati dirinya untuk menciptakan kesejahteraan mandiri.

Kemudian “pasangan Calon Walikota dan Wawako Solok yang lahir dari aspirasi warga Kota Solok, dan Insyaallah akan selalu bersama menuju kemenangan NC-LM adalah Doa  seluruh warga Kota Solok,”Pungkasnya.


007#.

Lebih baru Lebih lama