Pesan Danramil 06/X Koto Singkarak Saat Buka Giat Latdastar SMKN Ponpes Taruna Rabbani.

 

Solok,RSN.Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/X Koto Diatas membuka Latihan Dasar Keturunan (Latdastar) siswa Ponpes Taruna Rabbani bertempat di lapangan Ponpes Taruna Rabbani, Jorong Kasiak, Nagari Koto Sani, Kec. X Koto Singkarak, Kab. Solok, Senin 08 Juli 2024.


Dalam sambutannya Lettu Inf Frans Damanik mengatakan bahwa, Latihan Dasar Keturunan ini merupakan program rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh Ponpes Taruna Rabbani bagi calon Taruna/i sebagai wahana pembentukan moralitas calon Taruna/i yang kuat, handal dan profesional.


“Latihan dasar ini menjadi tonggak awal perjalanan kalian dalam menggapai cita-cita dan meraih impian. Di dalamnya terdapat banyak pelajaran berharga yang akan membentuk karakter, kedisiplinan, serta semangat juang yang tinggi” Tuturnya.


Danramil 06/X Koto Singkarak menyebutkan bahwa calon Taruna adalah representasi dari sekolah, keluarga, dan bangsa yang memiliki tanggung jawab besar untuk menghormati nilai-nilai luhur bangsa, seperti gotong royong, kejujuran, disiplin, dan rasa cinta tanah air


“Latihan dasar ini bukan hanya sekadar mengasah keterampilan fisik dan mental, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara satu sama lain. Jadilah panutan bagi teman-teman dan tunjukkan bahwa kebersamaan adalah kunci kekuatan yang tak tergoyahkan” tambahnya


Di akhir amanatnya, Danramil 06/X Koto Singkarak berharap latihan dasar yang dilaksanakan oleh Ponpes Taruna Rabbani akan memberikan manfaat yang besar. Dengan kesungguhan dan kerja keras, akan mampu meraih keberhasilan dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.


“Kalian adalah generasi muda yang penuh potensi dan harapan. Gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya, tingkatkan prestasi, dan kembangkan bakat yang ada. Jadilah generasi yang siap menghadapi tantangan masa depan dan menjadi kebanggaan bangsa.” tutupnya.

007#.

Lebih baru Lebih lama