Luar Biasa !Tingkat Sinergitas TNI-POLRI. Dandim 0309/Solok Sambangi Mapolres Solok Selatan.

 

Solok Selatan_ RSN.Dandim 0309/Solok Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P., didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Hermansya beserta Danramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak laksanakan kunjungan Silaturahmi ke Mapolres Solok Selatan di Jl. Raya Padang - Aro no.2 Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan. Kamis (25/7/).

Kedatangan Dandim 0309/Solok disambut langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si., kegiatan kunjungan Dandim 0309/Solok beserta rombongan ke Mapolres Solok Selatan tersebut dalam rangka membangun silaturahmi serta mempererat Sinergitas TNI-Polri dan kesiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024.

Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P.,  berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Solok Selatan. 

 "Kedatangan Dandim 0309/Solok beserta jajarannya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Kegiatan ini juga sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri demi menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kota Bekasi yang aman, tertib dan kondusif," tandas Dandim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P.,  (Komandan Kodim 0309/Solok di dampingi Kapten inf Hermansyah ( Pabung Kabupaten Solok Selatan ) dan Danramil, 12/Sangir, AKBP A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si., (Kapolres Solok Selatan) di dampingi para Pejabat utama Polres Solok Selatan.

Selama kegiatan kunjungan silaturahmi Dandim 0309/Solok  beserta jajarannya ke Mapolres Solok Selatan, semua berjalan dengan situasi aman dan kondusif. Pendim.

007#

Lebih baru Lebih lama