Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si Laksanakan Tradisi Pindah Satuan.

 


Solok,RSN.Setelah melaksanakan Acara Pisah Sambut Komandan Kodim di Gedung Kubuang Tigo Boleh, Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si melaksanakan tradisi pindah satuan untuk menjadi Master Kasdivif II Kostrad bertempat di Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani No. 01, VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok.Kamis,(04 /07)


Diawali acara Tradisi diawali dengan pemasangan foto sebagai Penjabat lama di Ruang Transit, dilanjutkan dengan pengalungan kain batik oleh Perwira tertua Kapten Inf Adrianto selanjutnya Letkol Inf Aji Satrio dan Isteri menuju pelataran parkir Makodim untuk meminum  air kelapa, setelah proses minum air kelapa Letkol Inf Aji dan Isteri menerima proses menuju penjagaan dengan pedang pora oleh Perwira Kodim sebagai tanda telah dilepasnya dari Kesatuan Kodim 0309/Solok.


Di Penjagaan Kodim 0309/Solok Letkol Inf Aji menerima Hormat berjajar dari Regu Jaga Kodim 0309/Solok, kegiatan ini merupakan  penghormatan serta penghargaan kepada Letkol Inf Aji sebagai Pejabat lama Dandim 0309/Solok.


Adapun acara pelepasan ini diikuti semua personel Kodim 0309/Solok tanpa terkecuali, tampak suasana haru tergambar selama jalanya prosesi pelaksanaan tradisi pindah satuan tersebut, tak sedikit personel Kodim 0309/Solok meneteskan air matanya.


Dimana seperti yang di ketahui setahun lebih dari masa jabatannya sebagai Dandim beliau merupakan sosok pemimpin yang menginspirasi dan merupakan teladan bagi semua anggotanya.


Selanjutnya kegiatan, Dandim melaksanakan penghormatan kepada seluruh personil Kodim 0309/Solok dari depan  gerbang kebanggaan Kodim 0309/Solok, dengan rasa haru dan bangga pernah menjadi orang nomor satu di Kodim 0309/Solok.


Sementara itu Letkol Inf Aji Satrio berangkat meninggalkan Kodim 0309/Solok sampai melambaikan tangan kepada seluruh personil Kodim 0309/Solok.


Kemudian  akhir kegiatan tradisi satuan Kodim 0309/Solok Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Syahrial mewakili seluruh anggota mengucapakan terima kasih kepada Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si selama menjabat di Dandim 0309/Solok, Selamat jalan dan sukses di satuan yang baru dan semoga semua berjalan sesuai yang diharapkan.

007#.

Lebih baru Lebih lama