Lagi! Satu Pria Pelaku Narkotika diciduk Satreskoba Polres Solok.

 

Solok.RSN.Kapolres Solok melalui Iptu Oon Kurnia Ilahi,SH membenarkan Senin  08 Juli 2024 sekira pukul 16.00 Wib, petugas  melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) Orang laki-laki dewasa berinisial  Sy Pgl. WALI yang sedang berada di halaman sebuah Heler yang beralamat di Jorong Bukit Kili Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, 


Dimana  berawal dari anggota satresnarkoba polres solok sedang melakukan patroli di sekitaran nagari Koto Baru dan melihat seseorang laki-laki mencurigakan.

Selanjutnya petugas langsung mengamankan pelaku di halaman sebuah Heler dan langsung melakukan penggeledahan terhadap 1 (satu) Pria yang diduga  S Pgl. WALI.


Sementara itu ditemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening yang di temukan dalam saku celana sebelah kanan yang digunakan pelaku dan barang bukti lainnya yang berkaitan  penyalahgunaan narkotika.

Adapun barang bukti yang di amankan petugas ,Satu Paket narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening dan 1(satu) helai celana pendek warna ungu.

Kemudian keseluruhan barang bukti disita petugas dan disaksikan oleh masyarakat dan terhadap pelaku seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut.pungkasnya Oon.



007#.

Lebih baru Lebih lama