Ini Visi dan Misi Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P. sebagai Komandan Baru

 

Solok,RSN.Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P resmi diterima sebagai Komandan Kodim 0309/Solok yang baru Sabtu 06 Juli 2024 pagi, Tradisi Penerimaan dilaksanakan di Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani No. 01, VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok.

Acara Tradisi diawali dengan laporan oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, dilanjutkan dengan pengalungan kain batik oleh Perwira tertua Kapten Inf Adrianto selanjutnya Letkol Kav Sapta Raharja S.I.P menerima hormat jajar dan Tradisi Pedang Pora oleh Perwira Kodim dilanjutkan dengan peminuman air kelapa suci sebagai tanda telah diterimanya Letkol Kav Sapta Raharja di Kodim 0309/Solok.


Setelah melaksanakan Tradisi Satuan, Dandim Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P. memasuki Aula Makodim untuk melaksanakan jam pimpinan dan penyampaian visi dan misinya sebagai Komandan Kodim 0309/Solok yang baru.

Dalam arahan nya Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P menyampaikan bahwa kita sebagai Prajurit Kodim 0309/Solok harus hidup Rukun dan Guyup, dan dia juga bertekad serta memiliki visi menjadikan Kodim 0309/Solok satuan Kodim yang “BERSINAR“ (BERiman, ProfeSIoNal, Adaptif dan di cintai Rakyat).

Dalam penyampaian misinya, Dandim Letkol Kav Sapta Raharja, S.I.P berkata kita sebagai Prajurit Kodim 0309/Solok harus, memelihara dan meningkatkan kemapuan prajurit Kodim sebagi aparat teritorial terutama dalam bidang 5 (lima) kemampuan Territorial dan memelihara dan meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dengan tetap memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan 8 (delapan) wajib TNI.


Lanjut Dandim, kita juga harus selalu memupuk dan memelihara rasa kesetiakawanan dan senasib sepenanggungan Prajurit dan Pns Kodim, serta memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit di bidang kemiliteran, memelihara dan meningkatkan kerja sama dengan segenap instasi dan komponen masyarakat guna menciptakan situasi kondusif, aman dan damai.


007#.

Lebih baru Lebih lama