HUT Bhayangkara Ke-78 Shooting Open Championship di Lapangan Merdeka Solok.

 

Sumbar,RSN.Kejuaraan Shooting Open Championship 2024 'KAPOLRES SOLOK KOTA CUP III TH 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 diluar ekspetasi,dan Ajang yang digelar  mulai 06-07 Juli 2024 ternyata diikuti sebanyak 500 petembak. Tidak hanya dari Provinsi Sumbar saja tapi juga dari luar Provinsi seperti,Riau,Jambi,Sumut,dan Jawa Barat. 

Pembukaan Shooting Open Championship 'Kapolres Solok Kota Cup III 2024 dipimpin langsung oleh Kapolres Solok kota di wakili oleh Wakapolres Kompol Joni Darmawan.S.H.dan dihadiri juga oleh Ketua Harian Pengcab Perbakin Solok Kota Rusdi Saleh, Wakapolres ,Kabag Sumda AKP Poniman,AKP Erison Hadi,Ramon Zamora,Anton Kadri, Suja Rafli dan Rul Nasir(Anggota Bid. Berburu Perbakin Sumbar).


Bahwa Pada Shooting Open Championship 2024 Petembak saling berlomba menunjukkan Skill dan kemampuan terbaik nya.

Sambutan Kapolres Solok kota Melalui Wakapolres Kompol Joni Dermawan  menceritakan sedikit mengenai dirinya dulu sering mengikuti berapa Lomba menembak baik dalam dan luar Kota Solok ,sebagaimana kita harus di latih dengan kesabaran dan konsentrasi yang penuh pokus pada pikiran supaya kita bisa menghasilkan yang maksimal mungkin.

Harapan Waka pada peserta tetap semangat dan jaga kesehatan "selamat bertanding "Salam Presisi dan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78.


"Olahraga ini memerlukan fokus ketrampilan dan konsentrasi yang tinggi dan "Alhamdulillah"kita selenggarakan kegiatan ini bisa menjadi ajang media silaturahim,berbagi pengalaman sesama atlet dan para penghobi menembak Profesional.

Hal ini juga bertujuan mencari bakat dan  Bibit Atlet Tembak berbakat,Pra PON 2024 Aceh-Sumut dan Persiapan PORPROV Th 2025.

Dimana kegiatan positif ini bagi petembak Sumbar dan diharapkan tampil sportif"Jadilah diri yang menerima kemenangan dan sekaligus menerima kekalahan" Selamat berlomba,"terangnya.


Ramon Zamora(Anggota Bid.Berburu Perbakin Sumbar) menegaskan ada tiga Kategori yang dipertandingkan yakni Benchrest 25 HV Prestasi,Benchrest 25 Open,Three Pose Open Umum dan Threepose Open Sumbar dengan  total hadiah Rp 30 Juta. 


Adapun pelaksanaan kegiatan ini yang di mulai Padang tanggal 06-07 Juli 2024,di lapangan Merdeka Kota Solok.

Selanjutnya Ramon dan seluruh Panitia  mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 semoga Polisi di Indonesia kembali jati dirinya dan salam presisi dan berterima kasih kepada Kapolres Solok Kota beserta Jajaran atas terselenggara nya Kegiatan ini.

Sementara itu para pemenang adalah;

-Kategori Benchrest 25 

M HV Prestasi:

Juara; 1.Mahendra(Sumut)

2.Andi Virgo(Solok)

3.Fitra (Kab.Solok)

-Kategori Benchrest 25 M Open Umum:

Juara 1 Mahendra (Sumut)

Juara 2.Riski(Sumut)

3.Rois(Riau)

-Kategori Three Pose Open Umum:

Juara 1.Keny (Riau)

Juara 2.Aditya (Riau)

Juara 3 Suherman(Sumut)

-Kategori Threepose Open Sumbar:

Juara 1 .M.Bintang (Pessel)

Juara 2.Cah Ayu(50 Kota)

Juara 3.Andrikho(Pessel) 

Sedangkan Dewan  Juri adalah Saptono dari  (Jambi) di bantu Didi Franki dari (Kota Solok)

Kemudian Ketua Panitia langsung di pimpin oleh  Wakapolres Solok Kota Kompol Joni Darmawan.S.H. dan Hadiah berupa Uang Pembinaan+Trophy+Piagam di serahkan langsung oleh AKP Erison Hadi,AKP  Poniman Kabag Sumda Polres Solok Kota dan Ramon Zamora.

007#.

Lebih baru Lebih lama