Curhat Jum'at 1 Muharram Kasat Binmas AKP Edwin,SH Bersama Masyarakat Alahan Panjang Saling Berbagi.

 

Solok ,RSN.Pada hari ini  Di Nagari alahan panjang Kecamatan Lembah gumanti kabupaten Solok, Kasat Binmas Polres Solok AKP Edwin,S.H bersama Personil Sat Binmas, Melaksanakan  "Kegiatan Rutin Jum'at Curhat" dengan Arahan dari Kasat Jum'at (26/07)

Kasat Binmas berpesan kepada masyarakat agar dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas terutama kpd kaum milenial supaya menghindari perbuatan yang melanggar hukum baik balap liar, Narkoba, mencuri dan tawuran di Nagari alahan panjang kec. Lembah gumanti Kab. Solok.

⁠Kasat Binmas Polres Solok menghimbau kepada masyarakat Nagari Talang supaya waspada banjir dan longsor karena cuaca yang ekstrim dengan tinggi nya curah hujan. 

Kasat Binmas juga  masyarakat untuk selalu mematuhi Aturan tertib berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan, membuat SIM dan menggunakan Helm standar SNI. 

Dalam kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Warga masyarakat Nagari alahan panjang kecamatan lembah gumanti Kabupaten Solok dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan giat Jumat Berkah pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk bantuan Dari Personil Polres Solok untuk meringankan beban masyarakat.

007#.

Lebih baru Lebih lama