4 Orang Personil Polres Payakumbuh Jalani Wisuda Purna Bhakti

Kapolres Payakumbuh Lepas 4 Personelnya Yang Purna Tugas Melalui Upacara Wisuda Purna Bhakti

Payakumbuh, RSN- 4 Orang Personil Polres Payakumbuh Jalani Wisuda Purna Bhakti. Kegiatan tersebut digelar dalam upacara pedang pora yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Payakumbuh pada Minggu (30/6/2024) siang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H.

4 orang personil tersebut terdiri dari 3 orang personil polisi dan 1 orang PNS Polri dijajaran Polres Payakumbuh. Diantaranya adalah, AKP Eridal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas, AKP Maisir yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Kota Payakumbuh, AKP John Hardi yang menjabat sebagai Wakapolsek Luhak serta PNS Zulkifli

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni menyampaikan "wisuda purna bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian."

"Pada kesempatan yang baik ini, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah di berikan selama ini baik berupa tenaga, pikiran dan waktu demi menjalankan tugas. Semoga masa purna ini dapat dijalankan dengan penuh kebahagiaan, suka cita dan semoga allah Swt. memberikan pahala yang setimpal atas dharma bakti bapak-bapak berikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ungkap Kapolres dalam sambutanya.

AKBP Wahyuni juga menyebutkan bahwa pada prinsipnya pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tidak hanya sewaktu kita menjadi polri saja. Pihaknya, yakin dan percaya kepada para purnawirawan setelah memasuki masa pensiun akan tetap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya yakin dan percaya karena hal tersebut telah tertanam dalam jiwa sehingga akan selalu menjadi suri tauladan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara seperti saat masih bertugas menjadi anggota polri, " terangnya. (F. Malin Parmato / hms*)

Lebih baru Lebih lama