28 Orang Personil Polres Payakumbuh Mendapat Kenaikan Pangkat

Bertugas Dengan Baik 28 Orang Personil Polres Payakumbuh Di Ganjar Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Payakumbuh, RSN- 28 orang personil Polres Payakumbuh menerima reward kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh pada Minggu (30/06/2024). 

Upacara sederhana namun khidmat tersebut digelar pada H-1 perayaan HUT Bhayangkara ke 78. Dalam amanatnya, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H mengatakan "kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan merupakan hadiah. Melainkan, hasil jerih payah dan kerja keras personel dalam menunjukkan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat."

"Hal ini merupakan hasil penilaian positif yang di berikan oleh satuan tingkat atas kepada rekan-rekan, sehingga rekan-rekan bisa menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," ujar Kapolres.

Dalam moment yang sama Kapolres juga ingatkan kepada ke 28 personil untuk jangan lengah dan over confident dengan capaian yang diraih, senantiasa meningkatkan kinerja yang lebih baik, tetap membangun kekompakan serta kebersamaan demi terwujudnya cita-cita dan harapan masyarakat dalam pelayanan di bidang Kamtibmas.

"Jangan abaikan tugas dan tanggung jawab setelah kenaikan pangkat, senatiasa menjadi contoh yang baik bagi juniornya, serta dewasa dalam mengambil tindakan maupun keputusan," terang Kapolres.

Dalam prosesi upacara kenaikan pangkat tersebut 10 orang personil menerima kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu, 4 orang personil dari Bripka ke Aipda, 5 orang Brigadir ke Bripka, 8 orang dari Briptu ke Brigadir dan 1 orang dari Bripda ke Briptu. (F. Malin Parmato / hms*)

Lebih baru Lebih lama