Wujudkan Solidaritas dan Kebersamaan dengan Masyarakat, Polres 50 Kota Sembelih Sapi, Kerbau dan kambing

Polres 50 Kota Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat pada Senin, 17 Juni tahun 2024, 

Limapuluh Kota, RSN – Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni tahun 2024, Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan kurban pada hari itu dengan menyembelih 9 ekor sapi, 1 ekor Kerbau dan 1 ekor kambing bertempat di Mapolres 50 Kota. Demikian rilis yang diterima redaksi RSN pada Rabu (19/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi oleh Wakapolres 50 Kota Kompol Hamidi,S.H. serta ketua Bhayangkari cabang 50 Kota Ny. Agnes Condrat. Selain itu, turut hadir pula para pejabat utama, perwira, dan Bintara dari Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan "bahwa kegiatan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Polres 50 Kota terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada personil Polres serta masyarakat sekitar, terutama kaum dhuafa." katanya.

“Qurban ini bukan hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan kami dengan masyarakat. Kami berharap daging kurban ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi yang menerimanya,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang penerima daging kurban, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres 50 Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polres 50 Kota. Ini sangat berarti bagi kami masyarakat  yang tinggal di sekitar Polres 50 Kota” ucapnya.

Tak hanya di Polres 50 Kota polsek jajaran polres 50 kota juga turut serta dalam pembagian daging kurban di wilayah Polsek jajaran.

Dengan adanya kegiatan kurban ini, Polres 50 Kota tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan sosial di tengah masyarakat.

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Lebih baru Lebih lama