Surya Tri Harto Salurkan Bantuan 15 Unit Komputer untuk Ponpes MTI Canduang, Agam

Agam, RSN - Ponpes MTI Canduang mendapat bantuan 15 unit komputer dari Pertamina yang diantar langsung oleh direktur Human Capital & Corporate Servive PT. Pertamina International Shipping (PIS). Ir. H. Surya Tri Harto, MT., MBA Dt. Rangkayo Mulia Nan Di Apa (STH) pada Jum'at, 14 Juni 2024.

Penyaluran bantuan sarana pendidikan untuk pembelajaran di Pondok Pesantren MTI Canduang ini adalah program Pertamina Peduli yang diterima langsung oleh Rais al-Madrasah Buya Drs. H. Anas Khatib Bandaro, MM, yang didampingi oleh pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli Firdaus, MA, wakil Rais bidang Non Akademik Muhammad Nazif, S.Ag, Dt. Rajo Kayo, Mudir Ma'had Aly Syekh Sulaiman Arrasuli ustadz Elfiandi, M.Pd., Kepala Madrasah tingkat Aliyah Candra, M.Pd, Kepala Madrasah tingkat Tsanawiyah H. Aldri, S.Ag., Dt. Tumangguang, kepala Tata Usaha Deni Hartati, A.Md, beserta unsur pimpinan lainnya seperti Silvia, S. HI., Dra. Zuriati Ilyas dan lain-lain.

H. Aldri, S.Ag., Dt. Tumangguang, kepala madrasah tingkat Tsanawiyah via whatsapp menyampaikan kepada redaksi, "bapak Surya Tri Harto (STH) datang beserta rombongan sebanyak 12 orang ke Ponpes MTI Canduang. Sampai di BIM (Bandara Internasional Minangkabau) pukul 09.00 Wib. kemudian sampai di Canduang bakda Jum'at pukul 14.30 Wib." terangnya.

H. Aldri menambahkan "bantuan ini datang adalah berkat lobi dari pengurus yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli, bapak Khairul Anwar, SH, MH. Ketua pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli beserta Rais al-Madrasah Buya Drs. H. Anas Khatib Bandaro, MM, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan ini, semoga apa yang diberikan menjadi amal jariah bagari bapak Surya Tri Harto." tukuknya.

Sumber Photo: facebook Ir H SURYA TRI HARTO MT MBA

Sebagaimana dikutip dari forumsumbar.com disebutkan "Ir. H. Surya Tri Harto, MT, MBA, adalah seorang profesional bisnis dan praktisi perminyakan, alumni Fakultas Teknik Unand. Ia juga Direktur Human Capital & Corporate Servive di PT Pertamina International Shipping (PIS). Dan seorang ninik-mamak di kampungnya Nagari Koto Laweh Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, dengan menyandang gelar Datuak Rangkayo Mulia Nan Di Apa.

Portal berita langgam.id juga melaporkan pada bulan Maret 2024 "Baliho wajah dengan nama Ir. H. Surya Tri Harto, MT., MBA gelar Datuak Rangkayo Mulia Nan Di Apa bertebaran di mana-mana, di beberapa wilayah di Sumatra Barat, pasca Pemilu 2024. Antara lain di Kota Padang, Kota Solok, Kota Padang Panjang, dan Tanah Datar." (F. Malin Parmato)


Lebih baru Lebih lama