Nagari Talang di Gegerkan Penemuan Mayat Perempuan

 

Solok,RSN.Kenegarian Talang di Gegerkan Penemuan Mayat perempuan Dewasa dengan Berinisial J (76) bertempat di jorong Pasar Baru Nag. Cupak Kec. Gunung Talang Kab. Solok.Kamis (27/06)

Kapolres Solok AKBP muari membenarkan kejadian tersebut yang telah ditemukan Perempuan dewasa  dalam keadaan meninggal dunia di  Rumah Korban, Kejadian diketahui oleh saksi I lewat dekat Rumah Korban dan tercium bau busuk yang berasal dari Rumah sebelah 

Selanjutnya Saksi I P (60) membuka Jendela Pintu dan korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi setelah itu Saksi I menghubungi Polsek Gunung Talang dan setelah itu Anggota Polsek Gunung Talang tiba di lokasi kejadian dan selanjutnya Mayat Korban di evakuasi dan dibawa ke rumah duka.


Keterangan didapat di TKP Korban terakhir pernah dilihat di depan rumah pergi mandi Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024 pukul 16.00 wib.

Dimana diperkirakan Korban meninggal 2 (dua) hari sebelum di temukan dan Hasil Pemeriksaan di TKP hasil sementara terhadap Korban, Korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan  terhadap tubuh Korban.

Disaat itu Saksi II R. (39) ( Kakak Kandung Korban ) Korban menderita Penyakit tekanan darah tinggi.

Kemudian  dugaan  sementara Korban meninggal karena Sakit dan kejadian pihak keluarga tidak menghendaki korban dilakukan otopsi dan bersepakat membuat pernyataan dan tidak membuat tuntutan pihak manapun.

007#.

Lebih baru Lebih lama