IWS Dukung Nofi Candra Maju Di Pilkada Solok

 

Solok Kota - RSN.Ikatan Warga Saning Baka ( IWS) mendukung munculnya nama Nofi Candra ( NC) maju sebagai salah satu calon Walikota Solok periode 2024 - 2029.

Dukungan IWS ini diberikan kepada mantan anggota DPD RI tersebut merupakan bentuk komitmen IWS dalam mendorong pembangunan Kota Solok lebih maju dan masyarakatnya yang lebih sejahtera. 

Ketua IWS Kota Solok terpilih, Novita Nazar menjelaskan hal tersebut baru-baru ini. 

Menurutnya, warga Kota Solok dan IWS merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan. 


"  Dari dulu hingga sampai saat ini, IWS  berkomitmen untuk sepenuhnya berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Solok bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat Solok lainnya, terutama di bidang ekonomi, sosial dan kemasyarakatan," Ujar Nof. 

Nof Putra Gobah akrab disapa itu, menambahkan munculnya nama Nofi Candra untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Solok tentunya mendapat respon positif, baik bagi IWS yang ada di kampung halaman maupun yang ada di perantauan. 

" IWS sejauh ini kebulatan tekad untuk mendukung penuh anak kemenakan yg ingin berkiprah di bidang politik dan aktifitas positif lainnya," Ujar Alumni SMANSA Kota Solok tersebut menambahkan. 

Lebih jauh beliau menjelaskan, dukungan untuk owner NC plaza itu seratus persen bulat, tidak ada sampingnya, baik dukungan dari sesepuh, ninik mamak, pengurus dan seluruh warga Saning baka di Solok dan daerah lain termasuk di pusat.

Sebagaimana diketahui, Nofi Candra merupakan putra dari Alm. H. Sukri.

Alm.H.Sukri Doktor Tanpa Sekolah, Profesor Nan Tak Pernah Kuliah di bidang pertanian itu merupakan tokoh rang Saning Baka. 

Kiprah sosok tak tamat SD itu, sebelumnya sukses melahirkan bibit varietas unggul jagung hibrida. 

Nama Alm. H. Sukri masuk sebagai salah satu tokoh pertanian yang dinobatkan secara nasional. 

Meski tak tamat SD, Alm H. Sukri bergelar Doktor dan Profesor yang dianugerahkan negara kepadanya. 

Di Kota Solok dan Kab. Solok figur Alm. H. Sukri cukup sangat dihormati tidak saja dari kalangan petani almarhum juga sangat dihormati semasa hidupnya oleh petinggi di daerah. 

Almarhum ini dikenal sebagai sosok pekerja keras, telaten dan ikhlas.

007#.

Lebih baru Lebih lama