8 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing Qurban di Nagari Pasilihan .Ini kata Yonhi Nofri.

 

Pasilihan, RSN.Kenagarian Pasilihan Qurban 8 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing yang bertempat di lapangan Talago Indah Koto Gadang  kenagarian Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas kabupaten Solok.Sumbar ,Senin(17/06).

Menghadiri :Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri,Bhabinkamtibmas Bripka Ade andre ,Kanit Intel Aipda Ferry ,Ketua BPN Basrianto,Ketua KAN ,Ketua Pemuda,Ketua Panitia Qurban,para Peserta Qurban dan Masyarakat penerima Dagiang Qurban nagari Pasilihan.

Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan Bahwa pada tahun Ini qurban sebanyak 8 Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing mudahan cukup untuk 4 jorong di bagikan.


Bagi peserta dan penerima Dagiang Qurban agar menunjukan Kupon tersebut kepada Panitia Qurban agar tidak ada keraguan dan ketinggalan,bahwa  Kupon tersebut sebanyak 200 KK  dari 4 jorong.

Lanjutnya di dalam pembagian daging qurban "Alhamdulillah"semua yang mendapat kupon insyak Allah kebagian semua dan jangan lupa kita doakan bagi yang berqurban di berikan Rizki yang melimpah dan diterima Amal ibadahnya ,semoga tahun akan datang bisa berqurban lagi  dan dapat dipertemukan lagi di hari idul Adha  oleh Allah SWT . Aamiin ya Rabbal Alamin.



Saya atas nama pemerintahan nagari Pasilihan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada panitia qurban  yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya  demi  kepentingan masyarakat  bersama.

Kemudian  saya selaku Walinagari Pasilihan Mengucapakan Minal Aidin Wafa izin Mohon maaf Lahir dan Batin semoga Amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.pungkasnya Wali.


007,

Lebih baru Lebih lama